INI TIPS YANG SANGAT BAGUS BAGI YANG SUKA KERJA MALAM/ LEMBUR, LAKUKAN CARA INI AGAR ANDA TETAP SEHAT DAN TERHINDAR PENYAKIT DIABETES



Saat ini ada banyak sekali pekerjaan yang mewajibkan seorang harus bekerja pada malam hari. Padahal bila hal semacam ini dilakukan terus-terusan jadi dapat berbahaya untuk kesehatan karena berlawanan dengan jam biologis manusia. Menurut suatu riset, bahwa karyawan yang bekerja semala 3 malam atau lebih bisa menderita penyakit diabetes type 2. Itu karena pola hidup yg tidak sehat seperti mengkonsumsi makanan yang tinggi kalori waktu sedang bekerja. Untuk menghindari hal itu,

tersebut disini sebagian panduan agar terus sehat waktu menjalani pekerjaan malam hari.

Menjaga makan
Untuk orang yang sering bekerja saat malam hari sangatlah dianjurkan untuk melindungi makan yang di konsumsinya, upayakan makanan yang dikonsumsi cuma makanan sehat seperti bayam, brokoli, buah serta lain sebagainya yang tinggi nutrisi.

Mengurangi Kafein
Disarankan juga tidak untuk terlalu berlebih dalam konsumsi kafein meskipun mungkin saja cafein sendiri adalah senjata yang anda pakai untuk melawan ngantuk. Terlalu banyak konsumsi cafein bisa menyebabkan dehidrasi.

Air Putih
Untuk anda yang bekerja pada malam hari, baiknya anda teratur konsumsi air putih, karena air putih bisa tingkatkan kekebalan badan serta akan membuat anda terus sehat.

Hindari Gorengan
Gorengan adalah makanan berminyak yang bisa memperlambat sistem pencernaan serta bisa bikin anda jadi cepat lelah. Makanan yang mempunyai banyak kandungan minyak ini juga tak baik untuk kesehatan jantung anda.

Banyak Gerak (jalan)
Usahakan janganlah terus-terusan diam, sesekali pakai saat anda untuk jalan keliling serta tak duduk dalam waktu yang lama. Hal ini bisa menolong anda dalam soal menghilangkan ngantuk serta capek. Selain itu dapat juga membantu menyegarkan pikiran kembali.

Janganlah Mengkonsumsi Minuman Energy
Minuman type ini sangat tak sehat dikonsumsi karena mempunyai kandungan gula serta cafein yang cukup tinggi.

Tidur
Bila dimungkinkan, tidurlah sesaat supaya keadaan badan terus terjaga serta sehat.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.