HARUS DI WASPADAI, KEMUNGKINAN AIR PUTIH YANG ANDA MINUM MENGANDUNG 4 ZAT BERBAHAYA INI, BERHATI-HATILAH



Minum air putih memang dapat membantu badan kita terus sehat. Badan yang dehidrasi atau kekurangan cairan memanglah dapat mengundang banyak penyakit beresiko. Namun, apakah selama ini Anda sangat percaya bahwa air putih yang Anda minum itu sehat serta bebas dari zat kimia berbahaya?

Ditulis dari terselubung, ada empat zat kimia yang mungkin ada didalam air putih yang Anda minum. Apa sajakah ke empat zat kimia yang beresiko itu?

Arsenik 
Bila air putih yang Anda minum itu mengandung banyak arsenik, jadi fungsi paru-paru Anda dapat terganggu. Bahkan walau kandungan arsenik didalam air putih yang Anda minum itu cuma sedikit, kesehatan paru-paru Anda bisa juga alami permasalahan.

Tembaga
Tembaga ini biasa dipakai sebagai bahan baku pipa air. Bahan ini dapat tingkatkan jumlah amyloid beta (type protein yang dapat mengubah susunan otak yang bisa memicu penyakit Alzheimer).

Klorin 
Klorin umum dipakai untuk membunuh bakteri. Tetapi air yang diberi klorin ini bisa tercampur dengan vegetasi yang telah membusuk serta membuat trihalomethane. Trihalomethane ini sendiri adalah karsinogen tingkat tinggi.

Timah 
Logam ini bisa tercampur serta terangkut oleh air. Dan yang dampak dari meminum air yang mengandung logam ini yaitu meningkatkan resiko terkena tekanan darah tinggi serta masalah ginjal.

Lalu apa pemecahannya supaya air putih yang kita minum telah terjamin kesehatan serta keamanannya? Salah satu pemecahannya adalah dengan pilih penyaring air (filter) yang baik serta telah mendapat sertifikat.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.