Semua Harus Tahu Terutama Lansia Wajib Baca Ini! Bila Persendian Merasa Nyeri Gunakan Ramuan Sederhana dari Dapur Anda! Isallah Akan Sembuh!



Bila Anda sekarang sudah berumur lebih dari 40 tahun, nah anda mungkin saja sudah merasakan perubahan stamina dan fisik, yang pertama pada badan sinyalnya yaitu Sakit sendi, terutama di lutut, bahu serta siku.

Di antara penyebab yang umum terjadi yaitu nyeri sendi akibat arthritis, rematik, trauma, fraktur atau overload kerja.

Ada banyak pil serta salep yang menjanjikan untuk menghilangkan rasa sakit, namun segera sesudah obat itu dipakai serta berakhir dampak obatnya badan kembali merasa sakit.



Untungnya, obat tradisional yang alami menawarkan kemudahan. Resep alami sederhana yang membantu untuk menghilangkan rasa sakit dengan cuma satu kali pemakaian. Semua bahan juga telah ada di dapur Anda.

Bahan : 

– 1 sendok makan mustard
– 1 sendok makan madu
– 1 sendok makan air
– 1 sendok makan garam halus Himalaya

Persiapan : 

Campur semua bahan di atas hingga rata. Masukkan adonan ke wadah siap gunakan (kotak krim atau kemasan yang lain).

Cara pemakaian : 

Oleskan ramuan itu di malam hari sebelum tidur, hingga zat aktifnya memiliki cukup saat untuk bekerja.

Berikan pada daerah sendi yang sakit, kemudian bungkus atau balut dengan plastik, lalu balut lagi dengan kain bersih supaya terasa hangat. Pada pagi hari bilas dengan air hangat.

Ulangi prosedur diatas selama 4-5 hari, namun biasanya sesudah penggunaan pertama Anda bakal merasakan perubahan yang signifikan.

Ramuan itu dapat disimpan di kulkas.

Mustard Serta Keuntungan

Mustard terbuat dari biji mustard yang menawarkan banyak manfaat kesehatan. Dalam kasus luka bakar cuma dengan mengoleskan mustard di atasnya serta rasa sakit bakal hilang. Selain itu waktu sedang flu serta tenggorokkan terasa gatal telanlah satu sendok teh mustard. Begitu juga waktu sakit kepala Anda bisa mengoleskan sedikit mustard di dahi.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.