Jika Race Direction Lebih Teliti Memantau Pertandingan,Moto Gp Tidak Akan Kacau Seperti Ini, Kata Rossi< Semangat Ya Rossi Maki Tetap Mendukung Mu



Valentino Rossi, MotoGP Tak Bakal Seperti Ini Bila Race Direction Teliti Dalam Memonitor Pertandingan. Valentino Rossi sangatlah menyayangkan bila kahir balapan MotoGP pada musim 2015 mesti selesai penuh kontroversi.

Valentino Rossi sebenarnya bakal dapat terima situasi bila tidk ada konspirasi pada Trio Spanyol dalam kompetisi balap musim ini, Seperti misal pada th. 2006 Valentino Rossi juga bisa terima situasi waktu Heyden mengalahkannya merebut gelar juara dunia dari tangannya.

Apabila di bandingkan dengan saat ini, Valentino Rossi mesti menelan kekalahan dari Jorge Lorenzo tetapi dengan cara yg tidak sportif, Pernyataan Valentino Rossi terbukti sesudah Jorge Lorenzo mengatak sendiri bila di kubu trio Spanyol itu lakukan konspirasi untuk jadi juara dunia.

Menanggapai hal itu Manajer tim Suzuki Davide Brivio mengatakan bila perpecahan pada kubu Valentino Rossi serta Marc Marquez dan Jorge Lorenzo itu dapat di jauhi asal Race Direction ingin merespon apa yang sudah di katakan Valentino Rossi padanya.

“Setidaknya mereka (Race Direction) mesti telah memulai menyelidiki serta mungkin saja mengingatkan para pembalap untuk menyampaikan bahwa ada pantauan dari mereka serta coba memastikan apakah keraguan itu benar, ” tegasnya. AutoSport. Jum’at (27/11/2015)

“Ketika saat sebelum balapan di Sepang berlangsung, Valentino Rossi dengan cara meledak-ledak mencela serta lihat suatu hal yang aneh, waktu tersebut arah balapan beralih. Race Direciton seharusnya memanggil Vale untuk meminta penjelasan kenapa ia mengatakan beberapa hal itu, serta mungkin saja memanggil Marquez, untuk bertanya apa yang Rossi pikir itu benar atau tak, ” lanjutnya.[ indo berita ]
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.