JANGAN DISEPELEKAN, SEBENARNYA BIJI SEMANGKA SELAMA INI DI BUANG, SANGAT BERKHASIAT MENGOBATI JANTUNG, TULANG DAN KESEHATAN KULIT



Didalam 100 gr biji semangka ada sekitar 600 kalori yang setara dengan 10 potong roti, serta memiliki kadar lemak seputar 80% dari keperluan makanan sehari-sehari. Selain itu, ada juga kandungan protein utama yakni lisin yang berguna untuk melindungi kesehatan badan. Bila mau tahu info yang lebih jelas tentang manfaat kuaci biji semangka untuk kesehatan badan, jadi simaklah info dibawah ini :

1. Memperlancar Sistem Pencernaan 

Kandungan serat di dalamnya bermanfaat untuk melancarkan system pencernaan, menyehatkan organ-organ pencernaan, memperlancar buang air besar serta mencegah terjadinya sembelit.

2. Melindungi Kesehatan Jantung 

Didalam 100 gr biji semangka ada sekitar 139% magnesium yang bertanggung jawab untuk melindungi kesehatan jantung, melindungi fungsi jantung terus normal, serta bisa menstabilkan tekanan darah.

3. Meningkatkan Sistem Metabolisme 

Kandungan ariginin bisa membantu sistem penambahan metabolisme badan hingga jadi terus stabil.

4. Melindungi Kesehatan Tulang 

Kandungan lisin di dalamnya mempunyai fungsi utama untuk penyerapan kalsium serta pembentukan jaringan ikan hingga bisa menjaga kesehatan tulang serta menguatkan tulang.

5. Menjaga Kesehatan Kulit 

Lisin juga memiliki fungsi utama untuk sistem pembentukan kolagen didalam badan hingga dapat menjaga kesehatan kulit serta terhindar dari permasalahan penuaan awal.

Kuaci biji semangka bisa dijadikan juga sebagai salah satu camilan yang menyehatkan karena bisa memenuhi kebutuhan nutrisi yang dibutuhkan serta berguna untuk kesehatan badan, hingga bisa dipakai sebagai camilan diet sehat.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.