Ramuan Ini asli Dari Indonesia Yang Sangat Terkenal! Berkhasiat Tinggi Mampu Mengobati Banyak Penyakit! Baca selengkapnya Dan Di bagikan Ya!!!



Sungguh kita harus bersukur pada Allah, SWT karena tinggal di Indonesia, negeri yang kaya akan jutaan macam serta jenis flora yang mempunyai manfaat yang begitu luas ini dikarenakan posisi Indonesia yang terdapat pada sabuk tropis. Diseluruh dunia ada 40 ribu tanaman obat, 30 ribu diantaranya ada di negeri ini, serta hampir 7 ribu diantaranya sudah diidentifikasi serta digunakan untuk kepentingan medis.

Tanaman asli Indonesia yang populer dipakai dalam pengobatan didunia medis antara lain :

1. Pala
Bijinya memiliki kandungan berbagai zat bermanfaat yang bisa dipakai sebagai obat, seperti Atasi Insomnia

2. Cengkih 
Cengkih bermanfaat sebagai penghilang rasa sakit, terutama banyak dipakai oleh dokter gigi.

3. Temulawak 
Temulawak mempunyai banyak manfaat serta manfaat diantaranya untuk penyembuhan diare, gangguan pencernaan, memelihara manfaat hati, menaikkan nafsu makan, kurangi radang sendi, menurunkan lemak darah serta mengobati jerawat.

Selain dimanfaatkan juga sebagai obat temulawak juga di buat sebagai sumber karbohirat yakni dengan mengambil patinya di buat bubur makanan bayi serta orang-orang yang alami masalah pencernaan. Disisi lain Temulawak juga mengandung senyawa beracun yang bisa mengusir nyamuk, karena tanaman itu menghasilkan minyak atsiri yang ampuh menangkal nyamuk.

4. Kumis Kucing 
 Tanaman ini bermanfaat untuk menyembuhkan sembelit, infeksi ginjal, batu ginjal, diabetes, albuminuria, sifilis, rematik, serta darah rendah.

5. Brotowali 
 Brotowali bermanfaat menurunkan gula darah, turunkan panas serta demam, kurangi gejala diabetes, serta menambah nafsu makan. Sebagian penyakit bisa sembuh dengan konsumsi daunnya. Misalnya untuk mengatasi rematik, radang sendi, demam kuning, malaria, diabetes, serta mengobati luka.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.