WAJIB ANDA BACA DAN KETAHUI !!! INI DAUN SI PENGHANCUR KENCING BERNANAH DAN BATUK BERDAHAK,BATUK BERDARAH,DISENTRI DAN BERI-BERI,NYERI HAID,TOLONG DI SHARE !!!



Daun Suji biasanya digunakan sebagai pewarna alami makanan, terutama pada masakan tradisional. Warna daun suji yang hijau cerah alami memanglah lebih disukai oleh ibu-ibu, dari pada memakai pewarna makanan sintetis.

Daun Suji sebenarnya bisa pula digunakan sebagai obat alami untuk beberapa penyakit seperti batuk derdahak dan berdarah, kencing nanah, disentri dan beberapa berikan. bahkan untuk wanita yang sering alami nyeri sat haid daun suji dapat diminum untuk meredakan sakit saat haid.

Banyak kandungan zat berguna dalam daun Suji atau dalam bhs ilmiahnya disebut Pleomele angustifolia. Satu diantaranya yakni senyawa klorofil yang bertindak sebagai antioksidan serta memiliki daya hipokolesterolemik (kemampuuan turunkan kandungan cholesterol dalam darah) dengan cara in-vivo (pengujian menggunakan hewan uji). Ke-2 kesibukan kimiawi ini sangat baik untuk menghimpit penyakit arterosklerosis. segi dari batang, akar, dan daun bisa pula dimafaatkan untuk menyembuhkan beberapa penyakit satu diantaranya kencing nanah, disentri dan beberapa berikan, nyeri lambung, nyeri haid, dan penawar toksin. Diluar itu buah daun suji dapat mengobati oang yang kurang nafsu makan, dan turunkan tekanan darah tinggi. Daunnnya berguna untuk mengoobati sakit kepala, obat luar untuk beberapa berikan. Getah daunnya dapat dipakai untuk menebalkan rambut.

– Obat alami batuk berdahak dan batuk berdarah
20 lembar daun suji bersihkan bersih, tumbuk sampai halus lebih sedikit ait kurang lebih 1/2 gelas, peras airnya untuk diminum 2 kali sehari pagi dan malam hari.

– Obat alami penyakit kencing bernanah, disentri dan beri-beri
Daun suji direbus hingga airnya bekas 1/2 sisi. untuk diminum 2 kali sehari.

– Obat alami nyeri haid
Daun suji direbus hingga airnya bekas 1/2 sisi, untuk diminum.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.