PENTING!! TOLONG JANGAN DIABAIKAN, JIKA KAMU PRIA/LELAKI COBA KALIAN PERIKSA TAS ADIK PEREMPUAN DAN PACAR KAMU!! JIKA ANDA MENEMUKAN BARANG SEPERTI INI, LANGSUNG DIBUANG JANGAN DITANYA-TANYA LAGI!! (MOHON SEBARKAN)



ZAT SANGAT BERBAHAYA1. Mercury/HG
Dangerous toxic for human body! Penggunaan temaal membunuh sel2 dan pigmen kulit sampai mekanisme proteksi & ekskresi alaminya terhalang.
Efek instan : kulit putih pucat, jerawat tidak terlihat lagi (kinclong dalam hitungan hari).
Efek negatif :
1. Buat permasalahan rusaknya pada syaraf, permasalahan seperti Alzheimer & parkinson, dengan ciri seperti berikut : Tremor (gemetar), Insomnia (susah tidur), Permasalahan pandangan, Ataxia (Gerakan tangan tak normal) Permasalahan Emosi, Pikun, Depresi, Disorientasi Ruang (Rasa bingung & gelisah dimuka pemakaian).


2. Dapat memperlambat perubahan janin. Bahkan menyababkan anak alami Autisme. Merkuri yg tidak bisa terbuang oleh ginjal, ditumpuk di badan, dan masuk ke janin waktu ibunya hamil. coba Googling tentang hubungan merkuri dan autisme. Dulu disalahkan karena imunisasi mempunyai kandungan merkuri utk pengawet, walaupun sebenarnya yang riil merkuri ada di krim kosmetik yang dipakai sang ibu.






3. Mengakibatkan keguguran (Kematian janin dan Mandul) 4. Flek hitam pada kulit akan memucat (seakan pupus) jika pemakaian dihentikan, flek ini dapat/akan nampak lagi & jadi lebih kritis (melebar). 5. Efek REBOUND (efek balik) yaitu berikan respon berlawanan yakni Kulit akan jadi gelap/kusam saat pemakaian krim dihentikan. 6. Untuk Muka yang awal mulanya bersih semakin lama akan nampak flek yang sangat kritis (lebar).







7. Dapat menyebabkan rusaknya susunan kulit bawah. Jadi kl disinari dg lampu diagnostik, kulit yg memakai krim merkuri akan terlihat biru dibawahnya, krn sel kulit tsb mati. Kemudian bs mengakibatkan kanker kulit (basal cell carcinoma, malignant melanoma, malignum melanoma, dll). 8. Rusaknya pada saluran pencernaan.


9. Rusaknya pada ginjal yang dapat menyebabkan kematian dikarenakan tidak berhasil ginjal. Perhatikan bau air urin anda setelah pemakain krim merkuri, bau urin akan jadi tajam. Orang yg pakai krim merkuri biasa nya rasakan sakit pinggang. Tidaklah krn kelelahan tp krn merkuri yakni logam berat yg menumpuk di ginjal (ginjal letaknya di pinggang). Ginjal ini seperti nya saringan santan. Merkuri ini seperti nya batu2 kerikil, kl ginjal disuruh nyaring logam berat seperti merkuri, lama2 ginjal nya jebol (gagal ginjal).

ZAT BERPOTENSI BAHAYA AKIBAT PENYALAHGUNAAN DALAM PRODUK SKINCARE

1. Steroid/Kortikosteroid/Drenokortikod
Grup OBAT. Harus digunakan terbatas kandungan dan waktu pemakaian (bukanlah untuk long term) di bawah pengawasan dokter Bekerja pada sistem syaraf. Efek instan : anti-inflamasi (redness, radang), calming, menahan jerawat, dan bisa memutihkan Efek negatif : broken capillaries (spidervein), moon face, perubahan rambut2 halus, rebound berupa breakout (karena mula-mula tertahan), serta melemahnya sistem imunitas.


2. Hydroquinon/HQ
Grup OBAT. Digunakan terbatas kandungan dan waktu pemakaian (max 6 bln) di di bawah pengawasan dokter Bekerja menekan produksi melanosit, exfoliant. Kulit lebih cerah pasca exfoliasi. Efek negatif : kemerahan, photosensitive, rebound berupa ochronosis (terlihat flek2 menebal berwarna abu2 kehijauan), diduga carcinogen.

3. NaOH/soda api
Dalam kandungan sangat kecil digunakan sebagai keseimbangan acidity & pelarut lemak, misalnya dalam sabun mandi. Tetapi dalam jumlah sangat berlebihan (di atas 1-2%) yaitu zat korosif yg umum digunakan untuk mengatasi mampet saluran pembuangan, cairan pembersih toilet serta pabrik/industri.
Langkah kerja : exfoliating.
Efek instan : kulit muda/baru.
Efek negatif : terkikisnya mantel asam pelindung kulit, hypersensitive, deep scar.


B. Public Warning by BPOMProduct yg dilarang edar karena positif mempunyai kandungan mercury : – LingZhi, Krim SP, Krim YL, Krim DR, Krim PL, Krim Sin Juang (SJ), Krim QL special, AQL, BQL, QF, Meei Yung, Yi Fu Li, Lien Hua, Xian Li, Paimei, dst. – Dr. Kayama, Blossom, MRC, LDT, Alami 99, Tull Jye lama, Macalana, Donna Peapis creme, Pure Beauty Gene, Caronne, Vayala cream, Yoko Whitening cream, Cecily, Mark Bich, Good krim kuning, Pure Beauty Gene, New Rody Special, Locos, Ibu Sari, Caike anti azarus, Scholar, Quint, Temulawak Extra Nutri, dst. –Beragam merk pearl cream salah satunya : Chiumien, UB Formula, Cupid, Arche, Come Beauty, Leving, Meei Yung, SheeNa, Dong Lee, dll. – Beberapa product krim pagi-siang dalam paket tak bermerk (salah satunya dilabel sebagai krim walet). Product yg dilarang edar karena mempunyai kandungan Hydroquinon 4% atau lebih : – RDL hydroquinon tretinoin solution– MaxiPeel solution 3 & 4– Dr’s Secret– Elastiderm– Obagi Nu-Derm Skin LightenerC. Skincare gajebo yg diragukan keamanannya : – krim Walet, Tabita, Cantiqa, Herbal Algae, dst. – Ngoh Ngoh skincare– Tull Jye (baru) – Anisa skincare sebagian sudah bernotifikasi BPOM? – Deoonard, St. Dalfour, Alghadeer– Beauty Magic Cream mempunyai kandungan steroid.

– Krim dengan embel2 “Dokter” tak jelas (drg Lena, Susan, Adiwira, krim Bandung, krim Semarang, etc.)
– Krim dan toner salon/apotek (salon Ipung, klinik Cantik, apotek Ratu, etc.)
– Krim Malaysia, krim Thailand, sabun Thailand, lulur Thailand
– Serum dan sabun “Korea” unlisted brand (magic night, gold, pome, etc.)
– Shiseido black mask anti komedo brand itu tidak pernah mengeluarkan product itu.

– Angel Cream
– Cream Syahrini
– Cream Esther
– Cream Bengkuang
– Cream Baby atau Baby Pink
– Bedak boneka, bedak Barbie
– dan berbagai racikan, sabun, toner, bermacam label unliscensed
dengan ciri2 kurang lebih sama dan menjadikan putih kinclong lewat cara instan.
# banyak banget…
JADI PRODUK APA YANG AMAN?
1. Product apa yang aman?
AMAN=PRODUK YANG TERDAFTAR DI BADAN POM
Ada yang katakan, “ada kok product yang sudah masuk BPOM senantiasa ditarik lagi, berarti ada ijin BPOM = belum tentu aman! ”
Apabila saya pribadi berusaha berprasangka baik pada institusinya. Saya umpamakan BPOM ini seperti pengusahaan tindakan preventif, MENCEGAH. Walau terkadang luput. Seperti sistem pengamanan, satpam ini diadakan dg maksud preventif pada kejahatan, tetapi waktu kejahatan berjalan apakah ini sepenuhnya salah satpam? tak akan?
Apabila saya kurang cocok mengumpamakan, saya mohon maaf
2. Bagaimana memberikan keyakinan nomor BPOM product saya ASLI (tidak palsu)?
CEK di WEBSITE BPOM!! BPOM siapkan fasilitas untuk mengecheck keaslian No BPOM product anda!

CARANYA? click : ceknie. pom. go. id3. Bila product saya GA ADA No BPOMnya tetapi KATANYA MASIH DALAM PROSES, bagaimana? YA TUNGGU SAJA SAMPAI IJIN BPOMNYA KELUAR. KADANG ITU AKAL AKALAN SELLER SAJA, BANYAK KRIM PEMUTIH YANG SEKARANG SUDAH TERKENAL, BEREDAR SEJAK 5 TAHUN LALU TAPI GA KELUAR JUGA NO BPOMNYA
4. Bila product saya GA ADA No BPOMnya tetapi KATANYA HERBAL? Memangnya anda menginginkan cermat dari tempat mana bila diisi bener bener rumput laut, atau sarang walet, atau bengkuang, atau durian? Yang bisa cermat diisi apa, ya cuma laboratorium kimia/farmasi. 5. Bila product saya GA ADA No BPOMnya tetapi KATANYA RACIKAN DOKTER TERNAMA?? 1. Apabila anda pernah ke dokter kulit (dokter spkk), untuk peroleh krim/obatnya, harus KONSULTASI DOKTER dulu kan? 2. Dokter akan berikan krim/obat sama seperti keluhan DAN kepentingan pasien…. untuk permasalahan A obat x, permasalahan B obat U, dan seterusnya… tidak pernah ada dokter menggunakan obat/krim yang sama persis untuk semuanya pasien dengan kepentingan yang tidak sama
3. Mungkin saja saja apabila ada dokter yang membaca, bisa lebih menjelaskan ketetapan/hukum/kode etik mengenai hal sejenis ini? 4. Misalnya saya jualan krim kiloan lantas saya katakan ini racikan dokter indra okto syarief, dokter kulit terutama di Jakarta, BAGAIMANA ANDA MAU CEK KEBERADAAN DOKTER TERSEBUT? (sebenarnya di Indonesia ada Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin, mungkin saja saja bisa membantu) 5. Pada butir 4 ini diterangkan nama dokternya, apabila penjual merahasiakan dengan alasan RAHASIA PERUSAHAAN? bagaimana coba? 6. Bila product saya GA ADA No BPOMnya karena KATANYA DIJUAL UNTUK KALANGAN TERBATAS?

Nah itu lucu….. katanya dijual untuk grup terbatas kok bisa gampang jualnya?? coba anda test penjual tsb, pura pura menginginkan jadi reseller (BELI BANYAK UNTUK DIJUAL LAGI). apabila dengan mudahnya dia meng-iyakan, APANYA DONG YANG KALANGAN TERBATAS??

INTINYA,

untuk kesehatan Anda, marilah MENGURANGI RESIKO dengan jauhi beli KOSMETIK/KRIM/OBAT TANPA IJIN RESMI

Apabila memang merasa ingin CANTIK dan SEMPURNA, datanglah ke KLINIK DOKTER SPKK, tidaklah sembarang salon/klinik kecantikan,

Kenapa?

Untuk jadi dokter SPKK yang praktek, ANDA BUTUH IJIN DAN DOKUMEN DAN PROSEDUR RESMI YANG SUDAH DIATUR OLEH PEMERINTAH DAN IDI
Jangan sampai Lupa Di Like & Sharing Ya!!

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.