WAJIB ANDA BACA BIAR TIDAK MENYESAL !!! SUNGGUH MENAKJUBKAN !!! RAMUAN HERBAL INI SANGGUP MENGATASI TUMIT PECAH- PECAH !!!



Minyak wijen 
Setiap malam, sebelumnya tidur, oleskan biji wijen pada tumit pecah-pecah. Ini yaitu satu diantara solusi paling baik dalam menangani tumit retak atau pecah. lakukan Pijatan dengan itu hingga meresap dalam kulit.

Havermut 
Untuk bikin pasta tebal, ambillah 1 sendok makan oatmeal serta sebagian minyak jojoba. Bikin pasta tebal.
lalu Berikan pasta atas kaki yang alami tumit retak, fokuslah perhatian khusus pada tumit pecah-pecah serta sisi retak yang lain. diam serta biarlah pasta pada kulit sepanjang sekitar 30 menit. Pakai air dingin untuk mencuci pasta. Lakukan ini setiap hari untuk menghilangkan retak. di kaki anda,

Minyak zaitun 
Minyak Virgin Olive sudah lama dipakai untuk melindungi supaya tumit halus serta sehat.
pakai bola kapas, ambillah sebagian tetes minyak zaitun serta pijatlah kaki dengan lembut di sekitar 10-15 menit. Lakukan pijatan dalam gerakan melingkar. Sesudah ini, pilih kaus kaki tebal. lau Bilas sesudah satu jam.



Dengan 1 sendok makan minyak zaitun serta sebagian tetes lavender atau lemon, berikan air (dalam jumlah yang sama dengan bahan-bahan lain). Mencampurkannya dengan benar.

caobalah ini sekian kali dalam satu hari serta biarlah semalam.

Tepung beras 
Sediakan 2-3 sendok makan tepung beras sebagian sendok sari apel serta madu untuk bikin pasta kental. Satu sendok minyak zaitun serta bahkan juga manis minyak almond yang baik add-ons bila tumit yang pecah-pecah serta kering sang
Rendam kaki di air hangat selama sedikitnya sepuluh menit. Gosok pasta hingga Anda bisa menghapus kulit mati dari kaki.

Madu 
Terkecuali kwalitas antibakteri yang besar, madu adalah satu diantara bahan yang baik untuk melembabkan kaki.
Dalam ember air hangat, berikan secangkir madu. Rendam kaki Anda dalam 15-20 mr. Lalu gosoklah kaki anda

Minyak sayur 
Bersihkan kaki serta mengeringkannya. Memberikan lapisan minyak sayur pada bebrapa sisi yang retak dikaki. Biarlah semalaman dengan lebih sepasang kaus kaki tebal. .
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.