HAI SEMUANYA !!! TOLONG MULAI SEKARANG HENTIKAN KEBIASAAN ANDA MEMAKAN BAGIAN- BAGIAN INI !!! ITU BISA MEMBAHAYAKAN KESEHATANMU !!! BACA SELENGKAPNYA DISINI !!!



Tersebut bebrapa bagian tubuh ayam yang sebenarnya paling lezat, namun miliki potensi tingkatkan kemungkinan kesehatan bahkan kanker hati.

1. Kepala ayam : menyimpan logam berat 

Bahaya makan kepala ayam 

Bahaya makan kepala ayam Mungkin saja tak semuanya, tetapi beberapa peternak ayam seringkali memberi bermacam zat kimia untuk makanan ayam. Sayangnya, bekas bahan kimia pada makanan itu yang berupa logam berat selalu tersimpan (terlebih dalam otak ayam) yang tentu membahayakan kesehatan manusia apabila dikonsumsi.

2. Sayap ayam : semakin banyak menyimpan bekas obat-obatan 

Bahaya makan sayap ayam 

Bahaya makan sayap ayamJangan heran apabila ayam sayur sudah dapat dipanen dalam umur 3 bln., walaupun sebenarnya ayam kampung organik baru bisa disebutkan cukup besar dan layak dikonsumsi waktu sudah berumur 6 bln.. Hal semacam ini tak lain karena ada peran serta hormon yang diinjeksikan ke tubuh ayam.

Berdasarkan info sumber terpercaya, seekor ayam sayur hingga siap panen bakal peroleh suntikan hormon sampai 4 kali. Suntikan itu diberikan melalui segi sayap, sampai obat-obatan itu biasanya akan tersisa pada sayap ayam. Tersebut argumennya mengapa sayap ayam yakni sisi yang bisa digolongkan membahayakan kesehatan, lantaran dapat tingkatkan kemungkinan penyakit tumor pada manusia apabila dikonsumsi dengan cara teratur.

3. Leher ayam : mempunyai kandungan banyak bakteri dan virus 

Bahaya makan leher ayam 

Bahaya makan leher ayamLeher ayam sebenarnya sedikit dagingnya, namun tidak tahu kenapa banyak yang gemari termasuk saya ��. Yang butuh di kenali yakni, leher yaitu segi tubuh ayam yang penuh dengan pembuluh darah dan kelenjar getah bening. Tempat kelenjar getah bening itu ada di antara kulit dan otot ayam, yang bikin seperti benjolan sebesar ruas jari kelingking. Tersebut yang disebut organ sistem imum pada ayam yang memiliki kandungan banyak bakteri dan kuman penyakit, dan bila dikonsumsi manusia bisa berikan efek tak baik pada kesehatan kita.

4. Pantat ayam : mengakibatkan kanker pencernaan 

Bahaya makan pantat ayam 

Bahaya makan pantat ayamPantat ayam yakni bhs pada umumnya untuk menyebutkan sisi tubuh ayam yang satu itu, apabila didaerah saya umum disebutkan sebagai BRUTU AYAM. Segi itu sesungguhnya sangat enak dan beraroma barbekyu yang datang dari lemak waktu dipanggang, berikut yang buat ngiler sebagian besar orang yang mencium aromanya. Pantat ayam juga memiliki kandungan hormon, dan yaitu tempat


berkumpulnya kelenjar getah bening. Makrofag dalam kelenjar getah bening bisa menyimpan bakteri dan virus, bahkan karsinogen (zat penyebab kanker), namun sayangnya tidak bisa mengurainya hingga beberapa racun itu akan mengendap di dalam pantat ayam.

Bukan hanya ini, selama system perubahan, ayam sayur juga perlu disuntik antibiotik ; selain itu ada banyak tipe antibiotik yang larut dalam lemak, sampai apabila waktu penyuntikan dan panen terlalu dekat, jadi tipe antibiotik yang larut dalam lemak tetap masih ketinggalan, dan dapat menyebabkan kanker pencernaan atau hati apabila teratur kita makan.

5. kulit ayam : menyebakan puber sebelumnya waktunya 

Bahaya makan kulit ayam 

Bahaya makan kulit ayamSebenarnya, makan daging ayam tidak ada kulit kurang nikmat terutama apabila dipanggang atau digoreng. Hal itu karena kulit ayamlah yang menyebabkan rasa lezat dan gurih, namun sayangnya kulit ayam itu sangat tidak sehat. Menurut satu penelitian yang ditangani di Jepang, biasanya antibiotik, hormon, racun yang larut dalam lemak ada di dalam kulit hewan, termasuk ayam. Di dalam kulit ayam begitu banyak tersimpan racun yang berupa larut dalam lemak, yang tentu bisa sangat mengubah metabolisme racun dalam hati.

Menurut Lin Jieliang, sisa direktur toksikologi klinis dari Chang Gung Memorial Hospital, Linkou, Taiwan, dilihat dari sudut pandang toksikologi, makanan yang tinggi lemak lebih mudah berpadu dengan hormon wanita daripada makanan lain biasanya. Jadi bila Anda sering makan kulit ayam, jadi bukanlah saja mudah dapat menyebabkan obesitas, tetapi juga buat wanita lebih riskan tahu " " lebih awal sebelum waktunya. Hal sejenis ini dijelaskan kalau pemicunya yakni lemak dalam daging dan residu dari suntikan tipe hormon perubahan pada hewan.

Apabila dimasak melalui langkah pemanggangan, kolesterol pada kulit ayam akan teroksidasi. Dan bentuk dari hasil oksidasi kolesterol itu bisa sangat membahayakan kesehatan tubuh manusia. Apabila mengutamakan kesehatan daripada rasa yang lebih lezat, sebaiknya buang kulit ayam sebelum memasaknya.

Tips : Mengingat beberapa organ diatas lebih miliki potensi membahayakan kesehatan, sebaiknya dikurangi atau jika memang perlu tidak mengkonsumsinya meskipun. Terdapat beberapa sisi ayam yang lebih sehat, termasuk dada dan paha ayam. Karena daging ayam yakni tipe daging yang lebih cenderung berbakteri dan virus, sampai alangkah baiknya apabila dikonsumsi waktu sudah benar-benar masak. Jauhi sate atau steak, karena biasanya daging ayam kurang masak apabila dimasak melalui langkah tsb.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.