TOLONG BACA DEMI KESEHATAN KAMU !!! ANDA PASTI INGIN SEMBUH PENYAKIT YANG MENGERIKAN SEPERTI STROKE DAN DIABETES ? INILAH OBAT TRADISIONAL YANG SUDAH TERBUKTI KE AMPUHANNYA !!! TOLONG SEBARKAN ARTIKEL INI AGAR YANG SAKIT BISA SEMBUH !!!



Pisang yakni tanaman yang bisa tumbuh subur di daerah tropis seperi Indonesia, tentang buah pisang yang telah masak sendiri banyak dikonsumsi oleh semua orang. Bukan sekedar itu saja, hampir semuanya sisi dari pisang sesungguhnya bisa kita gunakan, jadi terkecuali daging buahnya juga ada sisi dari pisang yakni jantung pisang yang mana ternyata juga begitu berguna untuk kesehatan badan kita.



manfaat jantung pisang untuk kesehatan 
Perlu anda ketahui kalau buah pisang yaitu buah yang begitu disukai lantaran daging buahnya mengandung kalori yang begitu baik untuk kesehatan. Demikian pula dengan jantung pisang yakni mempunyai nilai gizi yang baik untuk kesehatan badan kita. Walau harga dari jantung pisang lebih murah, akan tetapi jangan sampai meremehkannya. Sebab dengan cara klinis juga telah terbukti bakal khasiatnya untuk kesehatan badan.

Sampai apa sajakah manfaat dari jantung pisang? 
Jadi ternyata tiap-tiap 25 gr jantung pisang itu terdapat 1, 2 gr senyawa protein, 31 kkal, 0, 3 gr lemak serta 7, 1 gr karbohidrat. Selain itu dalam jantung pisang ada juga zat besi, kalsium, fosfor, vitamin A, B1, C dan mineral. Bahkan juga jantung pisang juga disebut-sebut sebagai makanan yang memiliki kandungan nutrisi paling komplit jika kita banding dengan bahan makanan yang lain. Nah, untuk tahu lebih banyak


manfaatdari jantung pisang bisa anda simak penjelasan itu : 
Jantung pisang begitu baik dikonsumsi untuk seseorang yang tengah melakukan diet. Hal ini karena kandungan lemak di dalamnya cukup rendah dan mempunyai serat yang baik hingga bisa memberi efek kenyang yang lebih lama dibanding dengan nasi. Diluar itu kandungan fiber di dalamnya dapat juga memperlancar pencernaan.
Jantung pisang baik untuk pasien diabetes. Jadi kandungan indeks glimik yang ada di dalamnya termasuk rendah sampai begitu baik untuk dikonsumsi pasien diabetes.
Bisa menghindar serangan stroke. Selain itu dapat juga membuat lancar siklus darah karena jantung pisang sendiri juga berbentuk anti-koagulan yang mana bisa menghindar terjadinya penggumpalan darah.

Bisa mengikat lemak dan kolesterol yang nanti bakal di keluarkan lewat feses.  
Jadi meski semuanya tanaman pohon pisang bisa menghasilkan jantung pisang, namun sebaiknya pastikan jantung pisang dari jenis pisang yang enak untuk dikonsumsi seperti pisang kepok, klutuk, siam dan pisang batu. Tentang beberapa jenis pohon pisang itu mempunyai rasa yang lebih enak dan gurih lantaran mengandung senyawa protein yang lebih tinggi. Nah, begitu mulai saat ini anda bisa lebih memperhitungkan untuk memakai jantung pisang sebagai jenis menu keseharian.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.