LUARBIASA !! ANDA SERING SAKIT KEPALA? COBALAH METODE INI, SEBELUM TIDUR MASUKAN DAUN KUBIS KE D4*D4 ANDA SETELAH ANDA TERBANGUN DARI TEMPAT TIDUR ANDA SAKIT KEPALA YANG ANDA ALAMI LANGSUNG SEMBUH TOTAL!!



Daun kubis mirip dengan magnet karena mereka menarik keluar penyakit dari badan kita. Terkecuali jadi bahan yang bagus untuk menyiapkan beragam jenis makanan, kubis juga begitu berguna untuk penyembuhan keadaan spesifik seperti :

Pembengkakan yang dikarenakan oleh trauma 

Bila Anda sudah memukul tangan atau kaki serta tempat telah mulai membengkak, membungkus daerah itu dengan daun kubis segar. Kencangkan daun dengan perban. Anda bisa lakukan prosedur yang sama bila Anda menyakiti pergelangan kaki Anda atau bila Anda mempunyai permasalahan dengan kaki bengkak. Bila Anda menginginkan meraih hasil yang paling baik dari perawatan ini, itu disarankan untuk tidur dengan kompres.

Kelenjar tiroid 

Kelenjar tiroid yaitu begitu utama karena hor*0n yang membantu perkembangan, metabolisme manfaat, serta manfaat organ-organ dalam system pencernaan. Bila Anda menginginkan mengobati kelenjar tiroid Anda hingga bisa kembalikan manfaat normal, meletakkan daun kubis ke tenggorokan dimana kelenjar ada. Menutupi daun dengan balutan atau syal. Anda butuh tidur dengan kompres serta Anda bisa menghapusnya di pagi hari.

sakit kepala 

Bila Anda mempunyai sakit kepala tidak tertahankan, Anda mungkin saja mempunyai sebagian jenis permasalahan dengan mata Anda. Tetapi, sakit kepala bisa terkait dengan stres yang terlalu berlebih atau kelelahan. Oleh karenanya, mengaplikasikan kompres dari daun kubis fresh ke kuil-kuil serta ke bagian atas kepala. Simpan sebagian jenis topi atau topi untuk melindungi daun ditempat.

Nyeri akibat menyusui 

Bila wanita alami rasa sakit yang kuat karena menyusui, mereka bisa meletakkan kompres dari kubis fresh daun ke p4yu*4ra serta rasa sakit bakal hilang. Anda bisa lakukan ini pada siang hari serta pada malam hari.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.