KETAHUILAH !!! INI SANGAT PENTING !!! INILAH CARA YANG SUPER AMPUH UNTUK MENGATASI PERUT KEMBUNG DAN MASUK ANGIN !!! SILAHKAN MENCOBA DAN TOLONG DISEBARKAN !!!



Waktu cuaca mendung, udara berubah jadi lebih dingin, hujan terkadang terun tak menentu, potensi badan untuk alami perut kembung serta masuk angin jadi lebih tinggi. Namun, jangan sampai cemas, karena sebenarnya perut kembung serta masuk angin bisa diatasi dengan mudah lewat cara alami dengan mengambil manfaat dari kekayaan alam yang demikian melimpah.
Untuk mengatasi perut kembung Anda bisa mencari beberapa bahan alami di dapur, berikut ini daftar nama tumbuhan alami yang dinilai ampuh untuk mengatasi perut kembung :

Minyak gosok 
Untuk menghangatkan perut supaya otot perut turut merasa nyaman, Anda bisa mengambil minyak gosok untuk dioles-oleskan pada ruangan perut. Sebenarnya langkah yang paling alami yang bisa Anda lakukan untuk menghangatkan perut yakni dengan memakai kain hangat atau botol yang diisi air hangat, minyak gosok dinilai sebagai langkah paling mudah dan efektif untuk membantu menghangatkan perut, terutama minyak gosok bisa dibawa dengan mudah kemana-mana.

Air jahe hangat 
Hangatkan badan dengan konsumsi air jahe yang di buat sendiri di rumah. Buat air jahe sangat mudah, Anda hanya perlu merebus air dengan memberi jahe dan gula aren. Konsumsi air jahe hangat, bukan hanya berguna untuk menghangatkan badan, namun dapatlah mengatasi perut kembung.

Tidak minum susu atau minuman berkafein 
Supaya perut Anda tidak semakin kembung, untuk sesaat waktu hentikan lebih dahulu mengkonsumsi susu serta makanan atau minuman yang mempunyai kandungan susu dan cafein, karena susu sulit di proses dengan cepat oleh badan, cafein juga diindikasikan bisa untuk buat perut Anda semakin kembung.

Tidak mengkonsumsi makanan manis 
Dan yang terlebih yakni kurangi juga konsumsi makanan manis, makanan manis dapat juga buat perut Anda makin kembung. Oleh karenanya, sebisa-bisanya cobalah untuk menahan godaan untuk mengkonsumsi makanan manis, seperti kue, cokelat atau olahan kue kering. Hentikan juga kebiasaan menyantap kue sebagai makanan pencuci mulut, karena kue mempunyai kandungan kalori yang cukup besar dan bisa berikan berat badan Anda.

Di bawah ini sebagian ramuan jus buah yang dipercayai ampuh untuk mengatasi masuk angin :
Campur buah anggur fresh yang telah dipotong-potong dengan buah kiwi fresh serta buah jeruk. Jus ketiga tipe buah itu bersamaan, tambahkab sedikit air. Ketiga buah itu memiliki kandungan alami yang ampuh untuk mengobati dan mengatasi masuk angin. Nikmatilah satu gelas jus buah dari ketiga buah fresh yang alami dan lezat jika Anda alami tanda-tanda masuk angin.


Supaya masuk angin dapat lebih cepat sembuh, gunakanlah pakaian yang hangat waktu keluar ruangan, jangan sampai ada di dalam ruangan ber-AC dalam periode saat yang lama dan perhatikan juga pola makan Anda, Anda pastinya tidak ingin masuk angin yang Anda alami sekarang ini, mendatangkan penyakit yang lebih kronis, bukan?
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.