TOLONG DI SEBARKAN, BANYAK YANG BELUM TAHU!!! TERNYATA KULIT AYAM SANGAT BERMANFAAT UNTUK MENYEHATKAN JANTUNG LHO!!!



Sampai kini dokter ahli jantung serta para pakar nutrisi menyampaikan bahwa konsumsi kulit ayam serta sisi daging ayam yang lain yang mengandung lemak tak baik untuk kesehatan.

Tetapi, ternyata hal itu tak sepenuhnya pas. Ya, kulit ayam tak seburuk yang selama ini Anda kira.

Kenapa?

Kebanyakan lemak pada kulit ayam adalah lemak tidak jenuh yang menyehatkan serta bahkan juga bermanfaat untuk jantung Anda. Sekian dilansir dari Daily Meal.

Menurut Harvard Schoold of Public Health, lemak tidak jemu juga dikaitkan dengan tingkat cholesterol serta tekanan darah yang lebih rendah.

Ini alasan konsumsi kulit ayam dari sisi kesehatan. Masalah rasa semua orang tahu benar bahwa lemak hewani demikian kaya rasa. Memasak ayam lewat cara dipanggang, digoreng, dibakar atau dikukus bakal melindungi kelembaban daging ayam sehingga terasa juga semakin lezat, juicy serta struktur dagingnya juga empuk.

Satu hal yang butuh digarisbawahi yaitu kulit ayam mesti dikonsumsi dengan cara moderat atau secukupnya. Bila berlebihan akan memberi efek pada kesehatan, satu diantaranya yaitu meningkatkan inflamasi badan karena daging serta kulit ayam memiliki kandungan kandungan omega-6 yang semakin banyak dibanding jenis daging yang lain.

Kesimpulannya, kulit ayam bisa saja dinikmati sesekali.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.