Banyak Yang Belum Tahu!!! Jadi Tolong Disebarkan!!! Sawi Putih Mempunyai 14 Jenis Anti Kangker!! Sehingga Sangat Efektif Mencegah Sel kangker!!!



Jangan bosan makan sayuran. Apa pun jenisnya, sayuran mempunyai kandungan yang berguna untuk kesehatan. Seperti sawi putih. Sayur itu ternyata mempunyai zat antikanker yang efektif menekan perkembangan sel yang abnormal. Sekian menurut riset ilmuwan korea seperti dikutip KBS World.

Satu diantara antikanker itu bernama glucobrassicin. Zat itu efeknya masih tetap lebih baik dari antikanker pada brokoli. Sedang, secara keseluruhan, riset dari Tubuh Promosi Pembangunan Pedesaan Korea Selatan ini mengalami ada 14 jenis antikanker yang ada pada sawi putih, dari 23 jenis sawi putih yang ada.

“Semua sawi putih di konfirmasi mengandung satu sampai 2, 31 miligram glukosinolat indol. Satu zat sangatlah efektif untuk menghimpit kanker payudara, ” catat peneliti yang dimuat pada Food Chemistry, suatu jurnal kesehatan bergengsi di Korea.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.