Batu Empedu Sebenarnya Tidak Perlu Dioperasi!!! Ikuti Cara Ini!! Air Buah Ini Sangat Efektif Untuk Menghancurkan Batu Empedu!!!



Batu empedu adalah satu bentuk padatan yang ada didalam kantung maupun saluran empedu hingga menghalangi perjalanan empedu menuju usus. Keadaan sekian bakal menimbulkan rasa nyeri serta mual. Dalam hal semacam ini, batu empedu bisa di hilangkan dengan cara-cara. misalnya, dengan cara pemberian obat yang mengandung asam serta garam empedu ; ditembak dengan cahaya laser ; serta diangkat bersama kantong empedunya. (dikutip wikipedia)

Tetapi ada langkah mudah serta alami untuk menghancurkan batu empedu. Yakni dengan konsumsi air dari buah kelapa hijau yang memiliki warna serabut merah keunguan waktu dipotong pangkalnya

Air dari buah itu terbukti ampuh menghancurkan batu empedu, seperti yang dihadapi oleh salah seseorang yang sudah memberikan kesaksiannya bahwa dianya sukses mengobati penyakit batu empedu dengan coba pengobatan tradisional itu. Walau sebenarnya sebelumnya dia telah hampir ingin dioperasi untuk pengangkatan batu empedunya.

Lalu bagaimana caranya membuat ramuannya? Caranya sangatlah mudah... 

Siapkan 1 buah kelapa hijau untuk satu kali pemakaian, tentukan kelapa hijau yang mempunyai serabut berwarna merah keunguan seperti sudah kami katakan di atas (lihat gambar). Kelapa itu tak terlalu susah diperoleh, karena banyak di jual oleh para penjual kelapa muda.
Lalu lubangi pangkal kelapa tadi, lalu bakar sampai airnya mendidih. Sesudah air kelapanya mendidih, diamkan sampai dingin, lalu minum airnya.
Waktu paling baik untuk meminumnya diwaktu menjelang tidur malam. Jadi lakukan kebiasaan itu setiap hari selama 7 hari, yang berarti ada 7 kelapa hijau yang butuh anda siapkan.

Sekian, semoga informasi itu bermanfaat buat beberapa pembaca, terutama untuk penderita penyakit batu empedu.

Mohon dishare pada yang lain. Terima Kasih...
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.