TOLONG DIBACAYA JANGAN DI ABAIKAN NANTI ANDA MENYESAL, INI 5 CEMILAN DIKANTOR YANG SANGAT MEMBAHAYAKAN KESEHATANMU



Tak ada yang salah dengan mengemil di kantor, terutama bila Anda butuh untuk bekerja lembur pada proyek-proyek yang penting. Walau demikian, penting juga untuk fokus pada camilan berkualitas tinggi dengan nilai gizi yang tinggi, dari pada camilan yang kaya kalori serta tak mempunyai vitamin serta mineral apa pun. Inilah daftar top 5 camilan kantor tinggi kalori yang orang kerap makan ditempat kerja :

1. Pretzel 

Tahukah anda bahwa 10 pretzel bisa mengandung lebih dari 200 kalori? Selain itu, bersamaan dengan jumlah tinggi garam di sana bisa memengaruhi kesehatan Anda dalam periode panjang, karena bisa tingkatkan resiko penyakit jantung. Selain itu, pretzel tak mengandung banyak serat makanan seperti buah-buahan serta sayuran spesifik, yang berarti bahwa Anda bakal terasa lapar sesudah Anda makan makanan enteng ini kantor.

2. Popcorn microwave 

Sekarang ini, perusahaan-perusahaan besar sering mempunyai dapur kecil dimana karyawan bisa memakai peralatan dapur untuk bikin makanan cepat saji seperti kopi serta semacamnya. Penelitian sudah mengungkapkan bahwa kantong popcorn memiliki kandungan senyawa yang berpotensi karsinogenik yang dilepaskan saat dipanaskan dalam microwave.

Selain itu rasa buatan bisa memicu penyakit pernafasan serta tingkatkan resiko kanker. Sekantong popcorn mengandung sekitar 400-450 kalori, yang bermakna sekitar 20 persen dari harian yang direkomendasikan.

3. Chocolate Batangan 

Cokelat batangan tak terlalu buruk, terkecuali snack itu diisi seputar 250 kalori. Ini yaitu makanan ringan yang lezat yang bisa menolong Anda melawan ketagihan manis saat ada ditempat kerja, serta meningkatkan tingkat daya pada saat yang sama. Satu-satunya permasalahan dengan yaitu bahwa snack ini bukanlah pilihan yang besar saat Anda lapar, karena orang lapar jarang membatasi diri untuk cuma satu batang.

4. Kacang Panggang Kalengan 

Satu kacang kering memiliki kandungan sekitar 6 kalori, yang bermakna bahwa dengan konsumsi 100 gr kacang panggang kalengan Anda bisa dengan mudah konsumsi sampai 600 kalori atau lebih Dengan kata lain, walau mereka membantu Anda mengontrol rasa lapar Anda selama jam kerja, kacang asin kering bukan makanan diet yang paling pas bila Anda berencana untuk turunkan berat tubuh.

5. Chocolate Chip Cookies 

Terakhir chocolate chip cookie yang juga sangatlah populer di kelompok beberapa orang sibuk! Tetapi, 100 gr bisa dihitung sebagai 500 kalori. Makanan manis di ketahui sering menimbulkan lonjakan kandungan gula darah, yang bertanggung jawab untuk mengatur rasa lapar sepanjang hari.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.