SEMUA HARUS BACA INI, TIPS PALING SEDERHANA UNTUK MENYEMBUHAN DAN MENJAGA LIVER ANDA BIAR TIDAK TERKENA KANGKER LIVER



Liver menjadi organ yang sering luput dari perhatian dalam melindungi kesehatan. Walau sebenarnya, liver mempunyai pekerjaan seperti bertanggung jawab pada 500 fungsi hati yang berbeda.

Selain itu, liver mempunyai manfaat untuk keluarkan racun dalam tubuh, menaruh vitamin tertentu, mengontrol kolesterol dan metabolisme lemak serta mengatur hormon. Maka dari itu, Anda butuh melindungi dengan mengusung gaya hidup sehat.

Di bawah ini, sebagian lima penyembuhan alami untuk melindungi liver, seperti ditulis laman Boldsky.

Cuka sari apel dan air 

Ambil secangkir air hangat serta campur sebagian tetes cuka sari apel. Lalu minum campuran itu dalam periode waktu setiap hari selama sebagian bulan sebelum Anda makan. Ini yaitu salah satu obat paling baik untuk menyembuhkan serta hindari penyakit liver.

Lemon dan air 

Minumlah kombinasi air dengan lemon setiap hari selama sebulan. Vitamin C di dalamnya bisa membantu mendetoksifikasi serta melindungi hati Anda.

Teh hijau 

Makanlah secangkir teh hijau pada pagi hari dan satu cangkir pada malam hari. Karena suatu studi menyebutkan bahwa cara itu bisa membantu tingkatkan manfaat hati Anda.

Kunyit dan air 

Campur satu sendok teh kunyit serta air putih. Lalu, mengkonsumsi minuman ini 2 x sehari selama 15 hari. Kunyit bisa membantu hati Anda serta menyingkirkan akumulasi lemak.

Buah amla 

Kandungan vitamin C dari amla menolong bersihkan racun pada hati Anda. Karenanya, konsumsilah satu sendok teh jus amla setiap pagi selama 25 hari untuk penyembuhan tradisional.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.