INILAH HAL YANG SANGAT SEPELE BAGET, TETAPI BANTAL ITU MENYUMBANG 20% TIMBULNYA JERAWAT DI WAJAH CANTIKMU



Mungkin sampai kini banyak yang mengatakan bahwa makanan yaitu pemicu paling utama dari timbulnya jerawat di muka. Padahal ada pula beragam aspek lain pemicu munculnya jerawat serta bantal yang sering anda pakai untuk tidur adalah salah satunya. Yup ternyata bantal dapat juga jadi penyebab timbulnya jerawat di muka.

Yang menyebabkan bantal bisa menimbulkan jerawat yaitu lantaran bantal kerap dipakai tetapi tidak sering dibersihkan serta dicuci hingga bakal jadi tempat kotoran berkumpul. Mulai dari minyak, debu, kulit mati, kuman serta seluruhnya ada di bantal yang tidak sering dibersihkan. Hingga waktu anda tidur serta menempelkan muka atau pipi pada bantal yang kotor jadi inilah yang bakal memicu munculnya jerawat.

Bukan sekedar jerawat saja, di bantal dan kasur yang kotor juga ada tungau debu yang biasanya jadi penyebab penyakit asma atau sesak nafas. Ia dapat juga jadi penyebab reaksi alergi untuk orang-orang yang peka menderita alergi.

Untuk itu supaya jerawat tak muncul di muka jadi solusinya yaitu dengan rajin ganti sarung bantal yang anda pakai serta bersihkan ranjang serta seprai dengan cara teratur. Hal ini tidak hanya bakal berguna untuk mencegah jerawat, akan tetapi dapat juga mencegah timbulnya alergi serta asma.

Sangatlah disarankan untuk mengganti bantal setiap 6 bulan sekali. Lantaran dibagian dalam bantal itu hidup berbagai bakteri serta kotoran yang bisa mengganggu kesehatan. Menurut data bahwa 20% pasien alergi disebabkan karena debu dari karpet, kasur serta bantal hingga melindungi kebersihan bantal sangat utama untuk kesehatan.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.