INI ANDA HARUS TAHU, ADA 4 CARA JITU MERINGANKAN SAKIT KEPALA TANPA OBAT, SILAHKAN MENCOBA



Sakit kepala adalah salah satu hal yang umum dihadapi oleh banyak orang. Beragam hal dapat sebabkan sakit kepala, dari mulai tekanan darah rendah, kurang darah, stres, cuaca yang beralih, terlambat makan, serta ada banyak alasan lagi.

Sebelum pakai obat untuk mengatasi sakit kepala, coba atasi dahulu dengan beberapa bahan yang ada dirumah seperti ditulis Everydayhealth pada Senin (24/11/2014).

1. Minyak lavander 
Teteskan dua sampai tiga minyak lavander ke dalam baskom kecil yang diisi tiga cangkir air panas. Lavender telah di kenal bermanfaat untuk mengatasi sakit kepala serta migrain.

2. Minyak pepermint 
Minyak pepermint yaitu obat rumah memenangkan yang terbukti meredakan sakit kepala yang disebabkan karena tegang. Minyak berbau segar ini dapat menangani sakit kepala serta nyeri karena umumnya sakit kepala karena sebab aliran darah yang jelek. Hal semacam ini disebabkan karena minyak ini membantu untuk buka pembuluh darah.

3. Minyak basil 
Apabila di Italia di kenal dengan basil, di Indonesia di kenal dengan kemangi. Minyak dari tanaman ini dapat jadi obat sederhana menangani sakit kepala. Basil bekerja juga sebagai relaksasi otot hingga menolong sakit kepala yang dikarenakan ketegangan otot.

4. Pijat 
Pijat sendiri sisi kepala di belakang tengkorak dapat mengurangi rasa sakit migrain menurut peneliti dari Brazil.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.