INGIN LANGSING SEPERTI TINA TON, INI RAHASIA DIET TINATON YANG SUDAH TERBUKTI AMPUH, SILAHKAN MENCOBA



Beginilah cara diet Tina Toon yang mungkin dapat anda coba.

1. Sarapan pagi itu harus, serta untuk menu diet pagi hari Tina Toon cuma makan sereal dan susu saja, tanpa ada konsumsi karbohidrat.

2. Menu diet siang hari, dia juga lebih pilih yang bukan dari karbohidrat, serta pilihannya kembali ke sereal. Atau apabila makan, cuma dalam jumlah yang sedikit.

3. Menu sore hari yaitu buah atau hot chocolate. Minuman coklat dalam kondisi panas, sudah pasti tanpa ada pemanis atau gula. Setelah minum coklat panas pada sore hari, dia mengaku udah cepat kenyang serta tak berkeinginan lagi untuk makan yang lain, contohnya roti atau nasi. Serta hot chocolate ini memanglah dapat untuk mengikis lemak pada badan.

4. Lalu, dia juga menghindari makan daging, serta digantinya dengan ikan atau sayur.

Itu dia rahasia cara diet Tina Toon, serta ternyata kurun waktu dua minggu dia berhasil turunkan berat tubuh sampai 7 Kg. Selain itu juga ada penambahan yang sangat utama supaya cara diet berhasil yaitu dengan adanya banyak oleh raga, jauhi ngemil, banyak minum air putih serta perbanyak makan buah. Serta ini terbukti berhasil dengan baik tanpa ada mesti diet ekstrem yang dapat membahayakan kesehatan. Mungkin saja anda berkeinginan coba cara diet Tina Toon ini, selamat mencoba.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.