SUNGGUH LUAR BIASA, CUKUP 30 DETIK SAJA MULUT ANDA AKAN SEHAT ALAMI, SILAHKAN MENCOBA AGAR TIDAK MENGALAMI KANGKER MULUT



Gigi adalah satu diantara organ badan yang utama dalam sistem pencernaan. Oleh karenanya, kita harus memerhatikan serta menjaga agar kondisi gigi terus sehat serta bersih. Jika gigi kita kurang kita cermati jadi beragam permasalahan akan muncul, seperti plak, gigi berlubang, atau bakteri negative yang bisa mengganggu manfaat pencernaan kita.

Satu diantaranya dengan Teh. Teh mengandung zat-zat yang dinilai bisa menghalangi pembentukan caries yang melekat pada gigi, karakter antibakteri Tannin yang terdapat dalam teh bisa mengurangi penumpukan plak. Seperti diambil di dailymail. co. uk Suatu uji coba di India bakal memperbandingkan teh hijau serta hitam dengan obat kumur antiseptik. Sekitar 45 orang yang memiliki penyakit gusi bakal diberikan satu diantara teh atau obat kumur yang memiliki kandungan chlorhexidine untuk basuh dengan selama 30 detik, 2 x satu hari pagi serta sore sesudah sikat gigi, hasilnya ternyata teh lebih memberi reaksi dari pada obat kumur.

Manfaat lainya yaitu kurangi bau mulut, senyawa yang terdapat didalamnya juga dapat menghambat perubahan bakteri negatife yang menyebabkan bau mulut. Dapat juga mencegah gigi berlubang, menolong melindungi kesehatan gusi bahkan juga bisa turunkan resiko kanker.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.