SEMUA HARUS JANGAN CUMA MAKAN AJA, TAHU INILAH 7 KHASIAT KELENGKENG YANG LUAR BIASA UNTUK TUBUH KITA



Rasa ingin tahu manfaat dan kandungan yang ada dalam buah kelengkeng ini datang demikian saja saat saya mengkonsumsi buah yang mempunyai rasa yang khas serta unik ini.

Mengenai sebagian manfaat serta kegunaan buah kelengkeng misalnya yaitu seperti berikut.

1. Manfaat buah kelengkeng untuk mengatasi kecemasan 
Untuk menangani kecemasan serta penurunan mental, bahkan juga amnesia kerjakan lewat cara mengkonsumsi tonik lengkeng setiap hari. Cara bikin tonik lengkeng yakni dengan mencampurkan 500 gr buah lengkeng dan gula pasir sejumlah 500 gr. Lalu didihkan campura itu dengan memakai air sampai menadi kental. Langkah konsumsinya yakni minumlah sebanyak 1 sdm setiap hari.

2. Manfaat buah lengkeng untuk menangani rasa lemah setelah sakit 
Sesudah sembuh dari sakit biasanya keadaan tubuh masih lemah. Untuk mngantisipasi hal itu, konsumsilah buah lengkeng sebanyak 50 gr.

3. Manfaat Lengkeng Untuk Luka 
Cara ini dapat dikerjakan dengan bikin obat beri yag terbuat dari kulit lengkeng. Caranya yakni bakarlah sedikit kulit lengkeng sampai gosong jadi arang. Hasilnya
campur dengan minyak zaitun. Pakai ramuan ini lewat cara mengoleskan di bagian luka.

4. Manfaat buah lengkeng untuk mengatasi insomnia 
Insomnia atau sulit tidur dapat diatasi dengan buah lengkeng lewat sifatnya yang dapat mengendorkan sel saraf, hingga dapat bikin pikiran Anda jadi relaks, serta Andapun bakal trhindar dari insomnia. Baca, semuanya tentang insomnia.

5. Manfaat buah lengkeng untuk menambah nafsu makan 
Konsumsilh sejumlah 60 gr buah kelengkeng di pagi hari, pasti bisa menaikkan nafsu makan Anda. Lakukan hal semacam ini bila Anda mempunyai nafsu makan yang kurang. Ingin
nafsu makan bertambah, 1001 pemecahannya disini.

6. Manfaat buah lengkeng untuk mengatasi bau badan 
Untuk menangani serta menghilangkan bau tubuh, buah lengkeng cukup efisien dipakai. Caranya tumbuklah kombinasi pada 25 gr biji lengkeng serta 9 gr lombok hitam. Cara memakainya yakni ramuan yang telah di buat itu jadikan juga sebagai bedak, bisa dioleskan pada ketiak atau sisi tubuh yang lain. Mencari solusi mengatasi bau tubuh yang lain?

7. Manfaat buah kelengkeng untuk ibu hamil dan bersalin 
Ibu yang habis melahirkan memerlukan suplai daya yang lebih. Buah kelengkeng dengan kandungan gizinya seperti sukrosa, lemak, serta protein dapat diandalkan manfaat penuhi keperluan zat gizi baik ketika hamil ataupun ibu pasca melahirkan.

Tersebut kandungan gizi serta 7 manfaat buah kelengkeng yang sangat baik untuk Anda mengkonsumsi karena khasiatnya yang luarbiasa. Semoga berguna.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.