Kita Yakin Didalam Organ Tubuh Kita Ada Racunya! Tapi Jangan Cemas, Racunya Bisa Diusir Dengan Minuman Ini!!



Makanan, minuman serta pola hidup yang Anda jalani sehari-hari, tentu tak semuanya sehat. Hal itu dapat mengotori bahkan meracuni organ tubuh Anda.

Bila Anda membutuhkan regenerasi pada semua organ tubuh Anda, atau membutuhkan suatu hal untuk membersihkan darah Anda dari lemak membandel, kami memiliki solusi yang pas untuk Anda.

Minuman ini tidak hanya bakal membantu Anda menyingkirkan semua akumulasi toksin, namun juga akan memperbaharui badan Anda. Tersebut resep, cara pembuatan serta aturan gunakan dari minuman menakjubkan ini.

Bahan yang diperlukan :
1 buah mentimun segar
2 liter air
10 lembar daun mint
1 buah lemon atau 2 buah jeruk limau

Cara membuatnya :
Cuci lemon dan mentimun serta potong-potong jadi beberapa irisan. Campur, lalu tambahkan daun mint. Siapkan wadah besar serta gabungkan seluruhnya bahan, letakkan dalam wadah lantas tambahkan air. Tutup wadah dengan rapat serta simpan di lemari es.

Minum 2 gelas minuman ini setiap hari hingga habis. Periode terbaik yang direkomendasikan untuk konsumsi minuman ini yaitu sepanjang 15 hari berturut-turut. Untuk hasil maksimal, cobalah untuk menghindari makanan berlemak serta gula.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.