Karang Gigi Memang Bikin Tidak Nyaman Dimulut! Tapi Jangan Buru-Buru Kedokter Gigi, Pakailah Obat Alami Ini Di Jamin Akan Hilang!!!



Meski menjadi plak serta kerak di gigi serta sangat sulit dihilangkan, namun tetap ada langkah menghilangkan karang gigi secara alami, mari kita simak tips sehat di bawah ini :

 Gosok Gigi Secara Tepat dan Rutin 
Gosoklah gigi secara rata dengan mengarahkan sikat gigi pada arah yang pas. Yaitu menggosokkannya ke bawah serta ke atas. Jangan lupa untuk menggosok sisi dalam gigi, permukaan gigi yang dipakai untuk mengunyah, serta sisi dalam yang lain secara rata. Yang pasti gosok gigi secara teratur pada sebelum tidur serta bangun tidur.

 Menggunakan Kulit Jeruk 
Cara menghilangkan karang gigi dapat pula dengan memakai kulit jeruk, yaitu dengan menggosokkan kulit jeruk pada karang gigi secara berulang-ulang. Lakukan secara teratur supaya mendapat hasil optimal. Vitamin C yang terdapat pada jeruk sangat bagus untuk gigi anda.

 Mengkonsumsi Apel 
Apel sangatlah baik untuk kesehatan gigi. Ternyata tidak cuma bisa bikin gigi putih namun dapat juga menghilangkan karang gigi. Bila anda secara teratur mengkonsumsi buah-buahan kaya vitamin C, seperti apel, jambu biji, jeruk, strawberry, dsb, anda bakal memilliki gigi yang sehat.

 Rajin Berkumur Setelah Makan
Berkumur adalah langkah paling ampuh untuk mengikis karang gigi serta menghalau bekas makanan pemicu karang gigi. Bakal sangat membantu bila mengkonsumsi obat kumur di mana telah ada zat aktif penghilang karang gigi hingga karang gigi bakal lebih cepat hilang.

 Mengunyah Buah dan Sayuran 
Anda dapat membiasakan mengunyah buah apel, melon, wortel serta seledri. Kunyah buah atau sayuran itu satu jam sesudah makan bisa membersihkan gigi secara alami. Tidak hanya menghilangkan bekas makanan, namun juga karang gigi serta memperkuat gusi.

 Tomat serta Strawberry 
Anda dapat mengoleskan tomat atau srawberry pada gigi. Diamkan selama 5 menit. Basuh mulut dengan kombinasi air hangat serta baking soda. Ini membantu untuk menghilangkan karang gigi serta membunuh bakteri dalam mulut.

 Mengunyah Biji Wijen : 
Cara menghilangkan karang gigi alami serta simpel yaitu kunyah biji wijen. Perlahan-lahan kunyahlah segenggam biji wijen selama 4-5 menit, namun janganlah menelan serta memakannya. Lalu sikat gigi anda memakai biji wijen yang anda kunyah itu. Biji wijen bertindak juga sebagai scrub alami bersihkan, memoles gigi serta membantu menghilangkan karang gigi.

 Minum Air Putih. 
Minumlah air yang secukupnya sesudah setiap makan untuk mencuci keluar bekas makanan di mulut. Selain air putih, jauhi rokok. Tembakau bisa mengakibatkan terkumpulnya karang gigi di bawah garis gusi.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.