AWAS HATI-HATI BAGI YANG SUKA KUCING, INI ADA 3 PENYAKIT YANG SANGAT BERBAHAYA DI TULARKAN DARI KUCING, SANGAT MERUGIGAN KESEHATAN ANDA



Tetapi apakah kalian tahu kucing bisa menularkan penyakit serius pada badan manusia? Seain kucing bisa menghilangkan stress pada manusia, kucing juga memiliki segi negatif serta mesti kita jauhi. Pelihara kucing dapat juga berefek jelek pada kita. Virus-virus dari kucing bisa menular hingga kita bisa terserang oleh penyakit.

Apapun sih penyakit yang bisa ditularkan oleh kucing pada manusia? Yuk segera saja kita simak :

1. Kurap 
Kucing seringkali menularkan penyakit ini. Hal ini berlangsung karena kucing tak bersih serta senantiasa kotor. Serta umumnya ini lebih sering ditularkan oleh anak kucing daripada induk kucing. Kurap ini dikarenakan oleh jamur, disebabkan nya kulit bakal merasa gatal, bersisik serta bahkan sering terjadi ruam kemerahan pada kulit. Serta virus-virus itu yaitu bawaan dari kucing serta menularkan pada manusia.

2. Terinpeksi cacing, gelang, cacing tambang serta cacing pita 
Hal ini berlangsung disebabkan kucing seringkali mengonsumsi makanan yang berasal dari kotak sampah, hingga tanpa ada kita sadar kita kerap menyentuh serta memeluk-meluk kucing. Bahkan juga kucing juga kerap menjilat-jilat tangan kita, serta air liur nya lah yang menyebabkan penyakit masuk kedalam badan kita. Karena air liur dari kucing itu telah terinspeksi parasit. Hingga mengakibatkan setiap orang terserang air liur nya tak akan mencuci tangan saat makan. Nah disitulah telur cacing masuk serta berkembangbiak di dalam badan.

3. Toxoplasma 
Nah penyakit yang satu ini yaitu penyakit yang umum dtularkan oleh kucing pada kita. Untuk ibu-ibu hamil janganlah terlalu sering bermain dengan kucing, karena kucing kerapkali menularkan penyakit toxsoplasma hingga tidak akan baik untuk janin anda. Hal semacam ini tularkan lewat feses kucing atau tanah yang telah tercemar. Biasanya orang yang terkena penyakit toxsoplasma awalannya menderita flu lantas hilang demikian saja dalam sebagian minggu. Tetapi virus itu masih tetap selalu hidup di dalam badan.

Buat anda yang pecinta kucing, bila tidak mau terserang 3 penyakit di atas jadi pastikan kucing anda senantiasa bersih serta sehat. Serta janganlah lupa selalu untuk mencuci tangan setelah bersentuhan dengan kucing. Jadilah pemelihara hewan yang baik, lantaran bila salah menjaga jadi bakal berdampak pada diri anda sendiri. Semoga bermanfaat
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.