ASMA, BRONCHITIS, BATUK DAN MASALAH PARU LAINNYA GUNAKANLAH RAMUAN OBAT HERBAL INI, INSALLAH SEMBUH ,INI CARA BIKINYA!!!



Banyak orang menderita berbagai penyakit atau masalah pernapasan seperti asma, bronkitis serta berbagai jenis batuk. Beragam alergi, infeksi atau merokok mungkin jadi alasan utama terjadinya sebagian jenis penyakit atau masalah paru-paru.

Dalam artikel ini Anda akan membaca serta belajar resep ramuan obat buatan sendiri untuk mengatasi masalah paru-paru. Orang-orang yang sudah coba obat ini mengatakan hal-hal positif tentang keberhasilan ramuan ini. Obat ini dipakai untuk mengobati asma serta paru-paru masalah, tetapi dipercaya bahwa ramuan itu baik untuk menyembuhkan penyakit jantung juga.

Penyembuhan alami untuk Pengobatan Asma, Batuk, Bronchitis, serta Masalah Paru

Bahan :

2 buah lemon

5 liter air

7 sendok makan madu

½ kg bawang putih

½ kg brown dark sugar

Persiapan : 

Masukan gula dalam panci serta panaskan hingga berubah warna. Yakinkan Anda mengaduk terus-menerus. Lalu tambahkan bawang yang telah cincang. Lalu masak sebagian saat sebelum Anda memberikan air. Masak kombinasi denganapi sedang sampai sepertiga dari air menguap. Biarlah serta dinginkan selama 2-3 menit serta lalu tambahkan madu serta juice lemon. Campur dengan baik hingga Anda memperoleh komposisi yang halus. Lalu biarlah semalaman. Tempatkan ramuan obat dalam botol atau toples yang terbuat dari kaca.

Dosis : 

Mengkonsumsi ramuan obat ini baiknya sebelum makan. Orang dewasa mesti konsumsi 1 sendok makan obat sementara dosis disarankan untuk anak-anak yaitu 1 sendok teh sebelum makan.

Peringatan : 

Bila Anda berniat untuk memakai obat ini untuk Anda atau anak-anak Anda, pastikan bahwa Anda atau anak-anak Anda tak alergi pada bawang.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.