SUNGGUH SANGAT AJAIB !!! DENGAN CAMPURAN BAHAN ALAMI INI, TIKUS, KECOA, SEMUT DAN LALAT YANG SERING MENGGANGGU KITA AKAN MINGGAL SELAMANYA !!! SILAHKAN MENCOBA DAN INI CARANYA !!!



Mari sahabat Infoherbalis, sebelumnya Anda mengambil keputusan untuk menyemprot rumah Anda dengan berbagai bahan kimia beracun untuk menyingkirkan hama serangga mengapa kita tidak cobalah dengan ‘obat’ buatan sendiri yang Alami serta mudah sekali. Anda dapat buat product deratization sendiri serta gampang serta murah. Sebelumnya Anda mengambil keputusan untuk menyemprot rumah Anda dengan bahan kimia beracun. Cobalah panduan ini

Semut 
CARA ALAMI DAN MUDAH BEBAS DARI KECOA, SEMUT, LALAT
Cara simpel alami menyingkirkan semut paling gampang, meyakini atau tidak, yaitu dengan kopi. Semut benci kopi. Taburkan kopi di sekitaran pintu serta jendela serta Anda akan lihat kalau semut bakal jauh pergi jauhi rumah Anda. Tikus akan menghindar dari hawa panas atau pedas Satu sendok teh sabun cair mint harus digabung dengan 1/2 sendok teh cabai rawit. Berikan delapan gelas air serta tuangkan paduan di pinggir dinding. serta tikus akan menghindar

Ternyata, dengan cangkang/kulit telur, hama di taman rumah Anda bisa berkurang. ini, jangan buang lagi kulit telur ke tempat sampah, tetapi gunakan ini untuk mengatur hama pengganggu serta perusak tanaman Anda.
Keringkan serta Giling Kulit Telur

Pertama biarkanlah kulit telur kering. Kemudian,


baru Anda giling untuk menghancurkannya jadi bubuk atau serbuk.

Lalu, taburkan bubuk kulit telur ini segera pada hama yang Anda jumpai di taman rumah.

Lalat 

CARA ALAMI DAN MUDAH BEBAS DARI KECOA, SEMUT, LALAT

Untuk menyingkirkan lalat di rumah Anda, apartemen, di teras, di pondok, yang Anda perlukan yakni murah. Tidak sama dengan produk yang dibeli, cara tersebut aman baik untuk orang-orang serta untuk lalat (meyakini atau tidak).

Jadi, untuk mengusir lalat supaya menjauh dari Anda, serta rumah Anda, Anda akan membutuhkan di bawah ini :

– plastik bening

– Air

– tali

Isi 1/2 dari tas plastik bening dengan air, simpan dalam almari es sampai air dingin sepenuhnya, ikat tas serta menaruhnya dimana tempat yang dibutuhkan.

Anda dapat menggantungnya di depan pintu depan, di teras, di mana juga Anda inginkan serta ini semakin lebih baik untuk meletakkan tas plastik di dua pojok yang berbeda serta jauh dari ruang. Terlebih di atas makanan atau tempat dimana Anda makan sampai lalat akan tidak mengganggu Anda.

Kecoa 
untuk menyingkirkan kecoa di rumah anda, coba dengan dua sendok teh saus begitu panas dalam satu liter air. Berikanlah campuran itu ditempat kecoa Adan yakinkan kalau Anda akan tidak saksikan mereka lagi.

Kutu (kutu busuk) 

Taburi karpet dengan baking soda serta garam serta biarkan semalam, serta lalu bersihkan dengan vacuum cleaner. Anda dapat juga memakai campuran air serta jus lemon.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.