PASTI PARA ORANG TUA PINGIN MEMPUNYAI BAYI YANG SEHAT DAN PUTIH BERSIH !!! ANDA TIDAK PERLU BINGUNG, KONSUMSILAH 6 MAKANAN SEHAT INI !!! DI JAMIN BAYI AKAN SEHAT PUTIH DAN BERSIH !!! TOLONG BANTU SEBARKAN INFO INI !!!



Orangtua mana sich yg tidak bahagia lihat bayi yang dilahirkan sehat serta selamat. Lebih bahagia lagi saat lihat kulit bayi tampak bersih serta cerah. Walau factor genetis jadi satu diantara penentu warna kulit bayi, tetapi orangtua yang mempunyai kulit gelap tak perlu berkecil hati, karena setidaknya mereka dapat juga melahirkan bayi yang berkulit bersih. Supaya kulit bayi putih atau bersih waktu dilahirkan, orangtua mesti melindungi konsumsi nutrisi selama kehamilan berjalan.

Terdapat banyak makanan yg tidak cuma berguna untuk ibu hamil, namun juga janin dalam kandungan. Dengan teratur konsumsi makanan itu, jadi kulit bayi dalam kandungan semakin lebih sehat, bersih serta cerah. Hem, apa saja makanan itu?

Air Kelapa 

Air kelapa mengandung elektrolit tinggi yang berguna sebagai anti-oksidan alami untuk badan. Minum air kelapa waktu hamil begitu dianjurkan, lantaran bisa menghidrasi badan dengan cepat serta menolong menjernihkan air ketuban hingga kulit bayi dalam kandungan akan lebih bersih.

Minum Air Putih 

Air putih tidak hanya berguna menghidrasi ibu hamil, namun berguna juga untuk menjernihkan air ketuban. Bila air ketuban jernih, automatis kesehatan kulit janin semakin lebih terbangun. Untuk itu, yakinkan penuhi keperluan cairan sehari-hari.

Kacang Hijau 

Konsumsi kacang hijau atau minum air rebusannya sangat bermanfaat, karena memiliki kandungan nutrisi yang bagus untuk mendukung tumbuh kembang janin. Kandungan protein serta asam folat yang tinggi dalam kacang hijau begitu berguna untuk menjernihkan air ketuban serta bikin kulit bayi jadi putih bersih mulai sejak dalam kandungan.

Susu Kedelai 

Susu kedelai mengandung protein tinggi serta Vitamin E yg tidak cuma bagus untuk perkembangan tulang, namun juga bikin kulit bayi dalam kandungan lebih bersih serta cerah. Dengan teratur konsumsi susu kedelai selama hamil, jadi pori-pori kuli bayi akan kebih kecil hingga kulitnya halus mulus serta bersih.

Sayuran Hijau 

Sayuran hijau kaya vitamin serta anti-oksidan tinggi yang bagus untuk membantu melancarkan system pencernaan serta sistem detoksifikasi hingga badan lebih sehat serta terlepas dari lemak dan racun. Bila sayuran hijau dikonsumsi ibu hamil, jadi tidak cuma ibu yang sehat, namun bayinya juga sehat serta kulitnya lebih bersih.

Hindari makanan berlemak waktu hamil 

Waktu hamil, upayakan batasi konsumsi makanan yang memiliki kandungan lemak, umpamanya : kulit, daging berlemak, santan serta lain sebagainya. Makanan berlemak mengandung cholesterol yang punya potensi mengendap di bagian badan janin serta jadi sinyal lahir yang memperburuk kulit bayi. Selain itu, kebanyakan makan berlemak juga bikin kulit bayi yang dilahirkan tampak kotor, terlebih di bagian kepala serta dahi.

Buah Bengkuang 

Buah bengkuang mempunyai rasa yang manis menyegarkan serta tentunya kaya nutrisi utama yang bagus untuk ibu hamil. Terkecuali mendinginkan perut serta mengurangi mual, konsumsi bengkuang dengan cara teratur waktu hamil bakal bikin kulit bayi dalam kandungan akan lebih bersih serta cerah. Hal semacam ini karena kandungan vitamin C, anti-oksidan serta mineral yang ada didalamnya.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.