INI INFO PENTING BANGET BUAT PARA WANITA!!! TOLONG SEBARKAN DEMI KEPEDULIAN KEMANUSIAAN !!! JANGAN LAKUKAN HAL BERIKUT SAAT HAID, SANGAT BERBAHAYA !!!



Tolong Share untuk beberapa wanita (Jika pria yg terima tolong di teruskan ke wanita di sekitar anda).
Untuk beberapa jaga agar hal yg tak kita kehendaki, Jangan sampai Lakukan Hal Tersebut Waktu Haid!

Janganlah minum air es, air soda, dan kelapa saat haid.
Janganlah keramas karena pori kepala tengah terbuka saat haid karena bisa menyebabkan sakit kepala (terkena angin kepala), sangat memiliki resiko dampak ini bisa di rasakan saat muda dan saat tua nantinya.

Janganlah makan mentimun saat tengah haid karena getah yang ada pada mentimun bisa menyebabkan haid tersisa di dinding rahim.
Selain itu saat tengah haid, badan tidak bisa terbentur, terjatuh dan terpukul oleh benda keras terutama sisi perut karena bisa menyebabkan muntah darah, rahim bisa terluka.

Riset tunjukkan, minum es saat haid bisa menyebabkan darah haid tersisa di dinding rahim, sesudah 5-10 th. dapat menyebabkan ” KISTA & KANKER RAHIM “. Tolong info ini disebarkan ke beberapa wanita baik ibu, istri, anak putri kita, maupun temana wanita, sebagai kepedulian kita pada sesama.

Sayangi wanitamu. Indahnya Berbagi… Jangan sampai putus dikamu ya… 1 x kiriman saja mungkin anda sudah menyelamatkan 1 orang wanita, semoga bermanfaat untuk beberapa wanita.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.