HAIII SEMUANYA WAJIB BACA INI !!! BIAR ANDA TIDAK TERJERUMUS DAN MENYESAL !!! KETAHUILAH INI CARA MEMBEDAKAN DAGING SAPI DAN DAGING B4*B! DI PASAR!!! TOLONG SEBAR LUASKAH ARTIKEL INI DEMI SESAMA UMAT !!!



Polri lewat account Facebook resminya mengimbau masyarakat untuk waspada saat beli daging di pasar selama Ramadan serta mendekati lebaran, Selasa (30/6). Berdasar pada temuan Polrestabes Surabaya ada sindikat penjualan daging b4b! dengan mengatasnamakan daging sapi yang ramai beredar akhir-akhir ini.



Beberapa pelaku memilih modus ini karena harga daging sapi begitu mahal di pasar. Namun, ada tips sederhana untuk masyarakat supaya bisa membedakan daging b4b! dengan sapi. Perbedaan itu bisa di ketahui lewat lima aspek yang tampak dari warna, serat daging, tipe lemak, aroma serta struktur.



Pada sapi, serat daging terlihat padat serta garis-garis seratnya tampak jelas sedang daging b4b! seratnya tampak samar serta renggang. Daging b4bi! mempunyai struktur lemak yang lebih elastis dibanding lemak sapi lebih kaku serta berupa. Selain itu, lemak b4b! begitu basah serta susah dilepaskan, untuk lemak daging sapi agak kering serta berserat.
Orang-orang dapat juga membedakan ke-2 jenis daging lewat cara memegangnya. Daging sapi mempunyai struktur yang lebih kaku, padat, serta keras di banding daging b4bi! yang lembek, kenyal serta gampang direnggangkan.



Disamping itu, aroma daging babi mempunyai ciri khas sendiri di banding daging sapi yang berbau anyir. Tetapi, bila ke-2 jenis daging digabung begitu susah membedakan lewat aromanya.

Sumber : Merdeka.com
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.