AWAS INI SANGAT MEMBAHAYAKAN ANDA !!! BERHATI-HATILAH, JANGAN MENGGUNAKAN EARPONE TERLALU LAMA, BISA MENYEBABKAN TULI PERMANEN DAN MERUSAK JARINGAN OTAK !!! TOLONG SEBARKAN !!! SATU SHARE ANDA BERARTI RIBUAN ORANG AKAN TERHINDAR PENYAKIT TERSEBUT !!!



MENDENGARKAN musik dengan earphone memanglah mengasyikkan. Tetapi, bahaya bisa mengancam beberapa bagian organ badan Anda, seperti rawan alami infeksi telinga.

Terutama, apabila Anda dengarkan musik dengan level volume keras, pasti begitu mengganggu gendang telinga. Juga, memakai earphone sangat lama, bisa mengakibatkan rusaknya beberapa sel rambut dibagian telinga dalam.

Lebih dari itu, simak penjelasan sedetailnya dari bahaya Anda dengarkan musik dengan earphone, diambil Boldsky, Minggu (28/2/2016).

Tuli permanen 

Karena earphone bisa mengganggu manfaat gendang telinga serta sisi lain dari telingat dalam, berisiko mengakibatkan tuli permanen. Ini satu peringatan untuk Anda yang kerap dengarkan musik dengan volume diatas 65 %.

Kerusakan otak 

Efek samping dari gelombang elektromagnetik yang dihasilkan oleh earphone, bisa mengakibatkan rusaknya kolateral untuk otak serta hati. Tidak hanya itu, musik keras juga membuat tekanan pada otak yang begitu merugikan.

Infeksi telinga 

Berbagi earphone dengan orang lain bisa mengakibatkan infeksi telinga. Anda tak pernah tahu apakah orang yang Anda pinjami earphone pernah menanggung derita semua jenis infeksi telinga atau tak. Jadi, baiknya jauhi kebiasaan jelek ini.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.