WAJIB ANDA TAHU!!! INILAH CARA YANG SEDERHANA DAN MUDAH UNTUK MENGHANCURKAN DAN MENGHILANGKAN BATU EMPEDU!!!



Batu empedu tak banyak keprihatinan semua orang, tetapi mereka harus karena kita semua memiliki mereka.

Selain itu, batu empedu dapat menyebabkan kanker. 'Kanker sendiri tidak pernah muncul sebagai penyakit pertama ", kata Dr Lai Chiu Nan, pemegang kimia doktor dan mantan peneliti kanker di salah satu lembaga penelitian Amerika atas kanker, yang kini mengajar kesehatan alami.

'Biasanya, ada banyak masalah lain yang mengarah ke kanker. Dalam penelitian di Tiongkok, saya menemukan bacaan yang mengatakan bahwa orang-orang yang terkena kanker biasanya ada banyak batu. Kita semua memiliki batu empedu. Ini soal seberapa besar atau seberapa kecil, banyak beberapa '

batu empedu

Salah satu gejala batu empedu adalah perasaan kembung setelah makan berat. Anda merasa seperti Anda tidak bisa mencerna makanan. Jika mendapat lebih serius, Anda merasa nyeri di daerah hati. Jadi jika yo berpikir Anda memiliki batu empedu, Chiu-Nan menawarkan metode berikut untuk menghilangkannya secara alamiah.

Pengobatan ini juga baik bagi mereka dengan hati yang lemah karena hati dan kandung empedu saling berkaitan.

CARA MEMINDAHKAN BATU EMPEDU SECARA ALAMIAH

Rejimen:

Selama lima hari pertama, minum setidaknya empat gelas sari buah apel setiap hari. Perasan atau dikemas jus apel keduanya baik-baik saja. Atau makan empat atau lima buah apel, mana yang Anda inginkan. Jus apel melembutkan batu empedu. Selama lima hari, makan secara normal.
Pada hari keenam, tidak mengambil makan malam. (Tetapi mengambil sarapan dan makan siang seperti biasa dan ok untuk minum air atau cairan ringan lainnya di malam hari, tapi tidak, misalnya, sup hangat.)

*Pukul 6 sore, mengambil satu sendok teh garam Epsom (magnesium sulfat) dengan segelas air hangat.

*Pada 08:00, lakukan hal yang sama. Garam Epsom atau magnesium sulfat membuka saluran kandung empedu.

*Pukul 10 malam, ambil setengah cangkir minyak zaitun (atau minyak wijen) dengan setengah cangkir jus lemon segar. Campur dengan baik dan meminumnya. Minyak melumasi batu untuk memudahkan perjalanan mereka.

*Setelah ini, tidur atau, setidaknya, berbaring-down dan beristirahat. Jangan melakukan aktivitas fisik.

*Keesokan paginya, Anda akan menemukan batu hijau dalam kotoran Anda.

"Biasanya, mereka mengapung", Dr Lai Chiu Nan catatan. "Anda mungkin ingin menghitungnya. Saya telah memiliki orang-orang yang lulus 40, 50 sampai 100 batu ". Bahkan jika Anda tidak memiliki gejala batu empedu, Anda masih mungkin memiliki beberapa. Itu selalu baik untuk memberikan kandung empedu Anda membersihkan sekarang dan kemudian ".

catatan:

Setelah seluruh proses, hanya mengambil makanan ringan untuk menghindari ketidaknyamanan perut. Selama lulus gerak, Anda mungkin tidak melihat batu, melainkan hanya bentuk cair hijau yang berarti batu telah dibubarkan. Bentuk cair kuning berarti kolesterol.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.