HAIII BUNDA ANDA WAJIB BACA INI!!! INILAH AKIBATNYA, JIKA BAYI 1 BULAN MENINGGAL KARENA DIBERI MAKAN PISANG!!! WASPADALAH!!!



Bayi baiknya cuma mengonsumsi ASI pada enam bulan pertama hidupnya. Sesudah enam bulan, dia bisa konsumsi makanan pendamping ASI atau dimaksud MPASI (Makanan Pendamping Air Susu Ibu).

Tetapi pemberian MPASI mesti dilakukan dengan jeli serta hati-hati. Beberapa orang memberi makanan padat pada bayi bahkan juga waktu bayi masih berumur kurang dari empat bulan.

Walau sebenarnya sebaiknya makanan padat mulai diberikan waktu umur bayi sudah meraih enam bln.. Pada umur 1/2 tahun ke atas, makanan bertindak sebagai pendamping ASI atau dimaksud MPASI.

Baiknya hindari memberi makanan padat atau minuman selain ASI saat sebelum bayi berumur enam bulan. Pada umur itu, bayi lebih berisiko alami alergi, terlebih pada makanan seperti kacang, telur, ikan, susu sapi, keju, maupun makanan yang memiliki kandungan gluten seperti roti.

Untuk beberapa bunda, sebaiknya membaca masalah di bawah itu, curhatan seseorang ibu yang kehilangan bayinya karena mengasih makan bayinya terlampau cepat.
Jadilah ibu yang cerdas yang tidak termakan suatu hal yang sebatas mitos atau yang berjalan turun temurun. Serta dampak jelek MPASI awal bukan sekedar tampak secara jangka pendek, mungkin saja jangka panjang seperti timbulnya maag akut waktu mendekati remaja, dsb.

Jadi jangan pernah katakan “Anak saya baik-baik saja.. ”. Serta korban MPASI awal masih selalu jadi tambah selama beberapa ibu belum buka mata serta hati pada bahayanya.

Untuk beberapa bunda, jadikanlah itu pelajaran yang sangat bermakna untuk kita seluruhnya, jangan sampai si buah hati hilang demikian saja karena ego kita.
Nah, jadi apakah MPASI ini tak bisa? Bisa saja, namun jangan terlalu dini yang dapat mengakibatkan buah hati anda meninggal.
 
Selalu, cara MPASI yang benar bagaimana dong? Silakan konsultasi ke dokter spesialis anak atau dapat mencari referensi di Internet. Artikel itu cuma bertujuan untuk mengingatkan beberapa bunda supaya lebih berhati-hati.
Silakan berbagi artikel itu, agar beberapa bunda lebih waspada waktu menjaga serta berikan makan si buah hati.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.