PASTI BANYAK YANG TIDAK MENYANGKA, KALAU BATANG PISANG YANG DI ANGGAP SAMPAH TERNYATA SANGAT EFEKTIF UNTUK MENGOBATI PENYAKIT MEMATIKAN DIDUNIA



Batang pohon pisang yang lebih dikira sampah setelah dipanen buahnya, namun di India ada minuman jus yang di buat dari bahan pelepah pisang serta berguna untuk kesehatan, bahkan juga batang pohon pisang sebagai bahan masakan pada bermacam resep kuliner lezat. Banana Stem Juice, jus dari batang pohon pisang yang dalam catatan pengetahuan penyembuhan India kuno atau Ayurveda dipercaya mempunyai sifat diuretik hingga bisa menghancurkan batu ginjal, turunkan berat tubuh serta penyakit batu empedu.

Pengetahuan yang didapat dari The Hindu, batang pohon pisang yang kaya serat, kalium serta vitamin B6 dan berguna untuk detoksifikasi badan. Cara bikin juice minuman sehat dari batang pohon pisang yang tidaklah susah, batang pohon pisang yang telah dipotong­potong dicampurkan dengan air pada mesin blender. Lalu untuk menambah rasa di mana dapat ditambahkan buttermilk, madu serta garam.

Juice batang pohon pisang yang bermanfaat juga untuk mencegah tekanan darah tinggi, masalah jantung, kurangi sembelit dan melindungi keseimbangan cairan pada badan. Jus batang pohon pisang yang bilamana diminum dalam situasi perut kosong akan membantu program diet Anda untuk mengurangi berat tubuh. Orang-orang di India Selatan yang juga terbiasa memakai batang pisang sebagai bahan masakan kuliner lezat. Vazahaithandu porial yaitu satu diantara resep kuliner di India yang menggunakan bahan pelepah pisang dengan hiasan kelapa.

Masakan lezat dari pelepah pohon pisang yang juga ada di Indonesia sebagai kekayaan resep kuliner nusantara, Ares, sayuran khas Lombok propinsi Nusa Tenggara Barat dengan bahan utama berbentuk pelepah atau gedebok pohon pisang yang masih muda.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.